Ranking Tetap Tapi Kenapa Pengunjung Berkurang?
Monday, 21 August 2017
Add Comment
Ada beberapa pemilik website yang resah kenapa website mereka masih ranking di kata-kata kunci yang mereka targetkan, tapi pengunjung website mereka berkurang? Apa yang bahwasanya terjadi?
Ada dua hal penyebab utama ranking anda tetap tapi trafik pengunjung berkurang, yaitu:
Selain itu trafik anda bukan hanya disumbang oleh kata-kata kunci utama, tapi juga kata kunci-kata kunci yang long tail.
Potensi trafik masing-masing long tail keywords ini memang kecil, tapi kalau varian kata kuncinya luas, maka ujung-ujungnya anda akan kehilangan pengunjung dalam jumlah yang signifikan; sebab frekuensi update yang melambat biasanya besar lengan berkuasa ke kata-kata kunci menyerupai ini.
Ya! Peringkat 1 organik mampu jadi peringkat ke 5 jikalau ada 4 hasil pencarian berbayar di atasnya. Kata kunci yang mampu menyumbang 500 pengunjung per hari, mampu jadi hanya menyumbang 200 hingga 300 pengunjung per hari jikalau kejadiannya menyerupai ini.
Makara memang benar, layout iklan adwords di SERP Google mulai dikeluhkan para pemilik website yang mengandalkan hasil pencarian organik. Sumber http://trikmudahseo.blogspot.com/
Ada dua hal penyebab utama ranking anda tetap tapi trafik pengunjung berkurang, yaitu:
- Frekuensi update berkurang, dan
- Anda bermain di kata kunci yang keras persaingan adwords-nya
Frekuensi Update Berkurang
Memang benar ranking untuk kata-kata kunci utama anda masih tetap. Tapi menurunnya frekuensi update mampu menurunkan trafik yang datang dari "langganan" anda. Jika website anda mempunyai pengunjung yang berlangganan, atau yang memang sering mencari update dari blog anda, maka anda akan kehilangan pengunjung menyerupai ini ketika anda mengurangi frekuensi update dari website anda.Selain itu trafik anda bukan hanya disumbang oleh kata-kata kunci utama, tapi juga kata kunci-kata kunci yang long tail.
Potensi trafik masing-masing long tail keywords ini memang kecil, tapi kalau varian kata kuncinya luas, maka ujung-ujungnya anda akan kehilangan pengunjung dalam jumlah yang signifikan; sebab frekuensi update yang melambat biasanya besar lengan berkuasa ke kata-kata kunci menyerupai ini.
Anda Bermain Di Kata Kunci Persaingan Keras Adwords
Boleh jadi ranking anda tetap ranking 1. Tapi belakangan semakin banyak pengiklan adwords di Google yang nge-bid kata kunci andalan anda. Akhirnya di hasil pencarian Google muncul 1 iklan, lalu jadi 2 iklan, lalu jadi 4 iklan, dan alhasil anda berada di barisan ke 5.Ya! Peringkat 1 organik mampu jadi peringkat ke 5 jikalau ada 4 hasil pencarian berbayar di atasnya. Kata kunci yang mampu menyumbang 500 pengunjung per hari, mampu jadi hanya menyumbang 200 hingga 300 pengunjung per hari jikalau kejadiannya menyerupai ini.
Makara memang benar, layout iklan adwords di SERP Google mulai dikeluhkan para pemilik website yang mengandalkan hasil pencarian organik. Sumber http://trikmudahseo.blogspot.com/
Tidak Ada Komentar